Steven Gerrard Kecewa Takluk Dari Italia

Steven Gerrard menilai Inggris sudah tampil cukup baik melawan Italia meski pada akhirnya mereka takluk 2-1 dalam partai pembuka Grup D Piala Dunia 2014 di Arena Amazonia, Minggu (15/6) pagi WIB. Sang kapten pun merasa kecewa dengan hasil yang kurang memuaskan ini.
Claudio Marchisio memberikan keunggulan terlebih dahulu bagi Italia sebelum Daniel Sturridge menyamakan skor hanya beberapa menit setelahnya. Namun, sundulan Mario Balotelli di awal babak kedua terbukti cukup untuk mengakhiri perlawanan Inggris.
“Italia adalah tim bagus, namun cara mereka bermain sudah kami prediksi. Kekalahan ini sungguh mengecewakan karena kami terus tampil menyerang namun pada akhirnya gagal membawa pulang apapun,” ujar Gerrard kepada BBC Sport.
“Siapapun yang menonton kami bermain bisa menyaksikan bahwa kami terus membuat peluang. Kami terus menekan dan menekan, memberikan segalanya, namun kami tak beruntung. Membuktikan bahwa sepakbola di level ini bisa sangat kejam,” sesal gelandang Liverpool ini.
Inggris tentu berharap bisa bangkit melawan laga berikut pada 19 Juni mendatang kontra Uruguay yang di saat bersamaan takluk secara mengejutkan dari Kosta Rika.

0 Response to "Steven Gerrard Kecewa Takluk Dari Italia"

Post a Comment