Alexis Sanchez: Saya Bermain Bukan Untuk Patahkan Rekor

Mato Grosso - Penyerang andalan timnas Cili, Alexis Sanchez menyatakan bahwa dirinya enggan bermain sepakbola untuk mematahkan rekor yang ada dilevel timnas.
Seperti yang diketahui, penyerang Barcelona tersebut sukses menyumbang satu gol saat Cili sukses meraih kemenangan 3-1 atas timnas Australia dilaga kedua grup B Piala Dunia 2014, pada laga tersebut Sanchez juga sukses membuat asisst saat terjadinya gol Jorge Valdivia dua menit setelah gol yang dia cetak.
Berkat tambahan satu gol tersebut membuat torehan gol Sanchez menjadi 23 untuk timnas Cili, dan torehan tersebut menyamai torehan gol dari Leonel Sanchez yang merupakan pemain yang paling banyak tampil bersama timnas Cili.
Namun kemenangan tersebut juga disyukuri oleh mantan pemain Udinese tersebut.
“Saya tidak bermain untuk mematahkan rekor. Saya hanya melakukan apa yang saya paling sukai: bermain sepakbola,” ujar pemain andalan timnas Cili tersebut kepada media usai laga kontra Australia.
“Kami menderita hari ini, tapi kami menang dan itulah yang paling penting bagi para fans yang datang ke sini untuk menghibur kami. Pun bagi mereka yang tinggal di Cili dan menonton di televisi,”

0 Response to "Alexis Sanchez: Saya Bermain Bukan Untuk Patahkan Rekor"

Post a Comment