Ashley Cole Resmi Pensiun Dari Timnas Inggris

London - Fullback Chelsea dan timnas Inggris, Ashley Cole akhirnya resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari skuat timnas Inggris jelang Piala Dunia 2014.
Pemain berusia 33 tahun tersebut resmi melontarkan hal tersebut setelah dirnya dipastikan tidak akan dibawa ke Brasil oleh Roy Hodgson perihal dirinya sudah tidak menjadi pilihan utama klub dimusim ini.
Seperti yang diketahui mantan pelatih WBA tersebut lebih memilih untuk memasukkan nama Leighton Baines dan Luke Shaw untuk berlaga di ajang empat tahunan tersebut.
Cole mengungkapkan via akun jejaring sosial pribadi dirinya menyatakan bahwa dirinya resmi menyatakan gantung sepatu dari level timnas, dirinya juga menghormati keputusan dari sang pelatih yang saat ini lebih memilih pemain muda untuk berlaga di Brasil nanti.
“Saya mendapat telepon dari Roy dan kami sepakat bahwa timnas Inggris harus bermaterikan pemain muda. Saya rasa, inilah saat yang terbaik untuk pensiun dari timnas Inggris.” ujar pemain belakang Chelsea tersebut melalui akun Twitter dirinya.
“Kami memiliki seorang manajer hebat dan juga tim yang hebat. Saya hanya bisa mendoakan agar mereka sukses. Saya akan tetap mendukung mereka sebagai fans sejati. Suka atau tidak, jujur saya cukup terluka ketika memutuskan untuk berhenti bermain bagi timnas. Senang bisa mendapat 107 caps. Baines dan Shaw adalah pemain hebat yang akan menjadi masa depan timnas ini,”

0 Response to "Ashley Cole Resmi Pensiun Dari Timnas Inggris"

Post a Comment