Kolo Toure: Saya Baik-Baik Saja

Brasil - Pemain bertahan timnas Pantai Gading, Kolo Toure menyatakan bahwa saat ini dirinya sudah baik-baik saja.
Sebelumnya pemain yang memperkuat Liverpool tersebut mengidap penyakit Malaria, sehingga dirinya terpaksa harus beristirahat dalam beberapa hari dan memaksanya absen dilaga persahabatan bersama tim.
Kakak dari Yaya Toure ini mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sudah cukup fit saat ini dan dirinya sudah mulai brlatih bersama tim.
“Saya merasa baik saat ini,” ujar pemain bertahan timnas Pantai Gading tersebut.
“Malaria saya hanya dua hari saja, tim medis kami mampu menangani Malaria yang saya idap dengan cukup baik, mereka memberi kami obat. Saya hanya menghabiskan dua hari ditempat tidur.”
“Semua orang telah berbicara. Saya telah mengkontak klub saya, semua orang dipelosok dunia.”
“Badan saya cukup baik saat ini dari semua penyakit, ini bukan merupakan pertama kalinya dan itu tidak akan menjadi yang terakhir,”
“Saya merasa baik sekarang, saya telah berlatih bersama tim, manajer telah bekerja dengan cukup keras dan itu cukup bagus untuk kami dan saya merasa baik saat ini.”

0 Response to "Kolo Toure: Saya Baik-Baik Saja"

Post a Comment